Daerah

Camat Malingping Pisah Sambut Sampaikan Maaf

×

Camat Malingping Pisah Sambut Sampaikan Maaf

Sebarkan artikel ini
Camat Sukanya (Kanan), Camat Cece Sahroni (Tengah) dan Sekmat Abdul Hamid (Kiri).

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Kecamatan Malingping melaksanakan kegiatan pisah sambut antara Camat Kecamatan Malingping yang lama dengan yang baru.

Acara tersebut dilaksanakan di pendopo Kecamatan Malingping yang juga dihadiri oleh Muspika, Kades, Prades dan Tokoh Masyarakat, Senin (30/9/2019).

Click Here

Camat Malingping yang lama, Sukanta, akan menempuh tugas sebagai Camat Kecamatan Banjarsari.

Ketika ditemui, dirinya menuturkan permohonan maaf kepada masyarakat Malingping.

“Yang pertama saya ucapkan Permohonan maaf kepada masyarakat Malingping, karena banyak tunggakan pekerjaan yang belum terselesaikan. Kepada Camat yang baru, agar masyarakat mendukung program dan kegiatan,” ujarnya.

Sukanta pun menitipkan program kegiatan pengajian bulanan di Malingping agar tetap dilanjutkan meski dirinya sudah tidak di Malingping.

“Kedua agar komunikasi antara masyarakat dan seluruh pihak stakeholder terkait dengan pihak kecamatan berjalan baik. Makanya saya titip kegiatan pengajian bulanan agar tetap berjalan, dan kalau bisa wartawan dan LSM juga dapat mengikuti. Terima kasih kepada seluruh unsur masyarakat juga LSM dan wartawan,” katanya.

Cece Sahroni, Camat Kecamatan yang baru, yang sebelumnya bertugas sebagai Camat Kecamatan Cijaku, menyampaikan apresiasi terhadap Camat Malingping yang lama. Dan untuk sementara dirinya belum adakan program kegiatan baru.

Dirinya juga mengaku berupaya melanjutkan program yang sudah ada.

“Saya apresiasi kepada camat Sukanta karena prestasinya dan keberhasilannya.
Kami sementara belum akan adakan program dan kegiatan baru, tetapi akan melanjutkan dan mempertahankan yang sudah ada, kepada stakeholder terkait agar tetap membantu kami,” pungkasnya.

(Cex)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d