Daerah

Jabat Kadisdikpora Pasangkayu, Ihsan: Aset Daerah Kita Perlu Dijaga

×

Jabat Kadisdikpora Pasangkayu, Ihsan: Aset Daerah Kita Perlu Dijaga

Sebarkan artikel ini
Foto. Nampak Kadisdikpora lama H Badaruddin (kiri) dan (Kanan) Foto. Ihsan, Kadisdikpora yang baru.

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Paska pelantikan pejabat eselon ll Pemerintah Kabupaten Pasangkayu pada Rabu (18/9-2019) lalu. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) lakukan Serah terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama H Badaruddin, S.Pd. M. Si ke pejabat baru Ihsan, S.Sos.

Penyerahan aset digelar di ruang Pengawas Disdikpora dan disaksikan oleh Sekretaris Inspektorat, Maman, yang mewakili Kepala Inspektorat Pasangkayu serta dihadiri beberapa Kepala Sekolah (Kepsek) SD dan SMP, Kamis (19/9/2019).

Click Here

Pejabat lama Disdikpora, H. Badaruddin, menyampaikan, kurang lebih 2 tahun 11 bulan 16 hari menjabat di dinas ini.

“Sebelumnya saya Sertijab dengan pejabat lama yaitu pak Yunus Alsam, namun, 4 oktober 2016 dan waktu itu belum ada faktor kegiatan yang berjalan,” kata dia.

Diakuinya, sejak 31 Desember faktor-faktor didesain, pada bulan Januari 2017 lalu sudah terbayarkan, bahkan itu berjalan dengan baik dan diakhir jabatannya sampai saat ini tidak ada temuan.

“Kita berharap kepada Kepala Disdikpora baru, agar kiranya melanjutkan apa yang belum selesai saya kerjakan dan semoga beliau (Ihsan) lebih baik lagi kedepannya ketimbang saya selama menjabat disini,” urainya.

 

Kepala Disdikpora baru, Ihsan mengatakan, dirinya meminta catatan nama pegawai khususnya bendahara keuangan dan juga kepada Sekretaris Disdikpora agar dapat bekerjasama membangun daerah ini, terutama menjaga persoalan aset.

“Di pelantikan kemarin, pak Bupati mengarahkan bahwa yang perlu dijaga itu adalah aset daerah kita,” ungkapnya.

(Roy Mustari)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d