HuKrim

Tingkatkan Pelayanan, Petugas Satlantas Jeneponto Antar STNK dan TNKB ke Rumah Warga

×

Tingkatkan Pelayanan, Petugas Satlantas Jeneponto Antar STNK dan TNKB ke Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Kanit Regident Samsat Polres Jeneponto, Ipda Aldiansyah, menyerahkan STNK dan TNKB kepada salah satu warga usai pengurusan, Kamis (19/9/2019).

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Samsat, Registrasi dan Identifikasi (Regident) Satlantas Polres Jeneponto terus berinovasi layanan dalam rangka menyambut HUT Lantas ke 64.

Mereka mengantar STNK dan TNKB langsung ke rumah-rumah warga, yang belum mengambil dokumennya dalam upaya agar masyarakat dapat segera menikmatinya.

Click Here

“Layanan ini merupakan terobosan dalam memperingati HUT Lantas ke 64 yang akan dilaksanakan 22 September 2019,” jelas Kanit Regident Samsat Polres Jeneponto, IPDA Aldiansyah kepada Wartawan, Kamis (19/9/2019).

Kata dia, layanan ini sengaja dilakukan agar masyarakat bisa merasakan proses pelayanan secara lebih cepat. Dan akan dilakukan secara terus menerus. Untuk hari ini 30 rumah yang mereka datangi, yang jaraknya lumayan jauh.

“Kami ingin berikan layanan prima kepada warga yang tengah menunggu dokumen kendaraan mereka. Apalagi warga yang sedang sibuk dan lupa mengambil STNK dan TNBK miliknya,” sebutnya.

Menurutnya, STNK dan TNBK Roda dua (R2) yang sudah selesai dicetak langsung diantarkan dokumennya. Kata dia, dua bulan terakhir seluruh samsat pernah habis material untuk plat kendaraan dan baru September ini sudah ada.

“Makanya kita lakukan pelayanan prima mengantar platnya kerumah warga. Ini akan berlanjut dan hari ini dimulai. Jadi selama saya jadi kanit regident di Jeneponto baru kali ini dilaksanakan dor to dor kerja sama dengan yamaha,” tambahnya.

Salah satu warga yang dikunjungi yang beralamat di Jl Pasar Karisa BTN Budi Mulia, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu Jeneponto, Patta Erni, mengatakan, mengapresiasi petugas Samsat Polres Jeneponto, dan memberikan kemudahan bagi warga.

“Terimah Kasih Pak Kanit Regident. Saya apresiasi program ini. Dan baru pertama kali di Satuan Lalu Lintas Polres Jeneponto, dilaksanakan. Layanan ini sangat memberi kemudahan bagi warga,” ucap Patta Erni diamini Amiruddin.*

(Rils/Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d