Daerah

Kapolres Gowa: Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua DPRD yang Donorkan Darahnya

×

Kapolres Gowa: Terima Kasih Atas Kehadiran Ketua DPRD yang Donorkan Darahnya

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM — Ketua DPRD Gowa, Radiuddin Raping ikut ambil bagian sebagai salah satu pendonor dalam aksi donor darah yang diselenggarakan Polres Gowa dalam rangka memperingati HUT PMI ke-74, Kamis (19/09/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua PMI Sulsel, Adnan Purichta Ichsan YL, yang sekaligus membuka kegiatan donor darah ini.

Click Here

Selain Ketua DPRD, aksi donor darah ini juga diikuti oleh segenap pejabat utama, pada kapolsek dan personil Polres Gowa serta dari unsur TNI dan juga masyarakat.

“Donor darah yang diinisiasi langsung dari Kapolres Gowa merupakan suatu hal yang mulia, semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Ketua DPRD Gowa.

Adapun dalam kegiatan donor darah untuk kemanusiaan ini, Polres Gowa menyiapkan 300 kantong darah bagi para pendonor.

Sementara itu, Kapolres Gowa saat dikonfirmasi mengungkapkan terima kasihnya atas kehadiran Bapak Ketua DRPD Gowa di Polres Gowa. “Hari ini Polres Gowa mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT PMI ke -74. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d