Sport

Karang Taruna Tealara’ Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Mini

×

Karang Taruna Tealara’ Selenggarakan Turnamen Sepak Bola Mini

Sebarkan artikel ini
                      Foto bersama wasit dan para pemain

BALANGPESOANG, SEKILASINDO.COM- Dalam rangka mempersiapkan talenta muda berbakat khusus olahraga sepak bola dilaksanakan turnamen sepak bola mini yang diinisiasi oleh para pemuda desa Balangpesoang yang terhimpun dalam organisasi Karang Taruna Tealara’ Desa Balangpesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Pelaksanaan kegiatan tersebut mulai tanggal 15 September 2019-19 September 2019 yang bertempat di Lapangan sepak bola, Dusun Wae Cenning, Balangpesoang.

Untuk pertama kalinya Karang Taruna Tealara’ melaksanakan turnamen sepak bola mini yang dikhususkan untuk para siswa sekolah dasar dan sederajat. Peserta yang ikut mendaftarkan siswanya mengikuti turnamen ini yaitu MIN Balangpesoang A, MIN Balangpesoang B, SDN 62 Waepejje A, SDN 62 Waepejje B, SDN 189 Barugae, dan SDN 231 Hombes. Sistem pertandingan menggunakan sistem kompetisi penuh yang dibagi kedalam dua grup.

Click Here

Para tim yang mendaftar tidak dikenakan biaya pendaftaran dan justru mereka yang berprestasi diberikan penghargaan oleh panitia pelaksana.

           Foto Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini

“Kegiatan tersebut akan menjadi program tahunan oleh Karang Taruna Tealara’, dan Insya Allah ada piala bergilirnya”, ungkap ketua karang taruan Tealara’,  Miswar, S,Pd.I.

Ketua panitia, Mursihin, S,I.Kom berharap dengan pelaksanaan kegiatan sepak bola mini antar siswa sekolah dasar akan membangun silaturahmi antar tim dan masyarakat pada umumnya. Ia melanjutkan bahwa melalui turnamen ini sekaligus mencari bibit berprestasi untuk  generasi muda pemain sepak bola.

Turut hadir saat pembukaan yakni Kepala Desa Balangpesoang, H. Akhdiar, SE sekaligus membuka acara yang didampingi oleh para tokoh masyarakat dan pemuda se-Desa Balangpesoang.  (AR)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d