Sport

HUT Lantas Ke 64, Tim Volly Sat Intelkam Polres Tumbangkan Tim Polsek Polsel

×

HUT Lantas Ke 64, Tim Volly Sat Intelkam Polres Tumbangkan Tim Polsek Polsel

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Polres Takalar menggelar Turnamen bola Volly dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) Korp Satuan Lalulintas (Lantas) ke 64 tahun.

Perayaan Hut Lantas tahun ini dimeriahkan dengan gelaran Turnamen Bola Volly yang melibatkan beberapa tim dari jajaran Polres Takalar hingga Polsek.

Click Here
Suasana pertandingan antara Tim Volly Sat Intelkam melawan Tim Polsel Polsel.

Turnamen digelar di lapangan volly halaman Mapolres Takalar berlangsung Tanggal 17 hingga 20 September 2019.

Untuk babak penyisihan turnamen, pertandingan kali ini mempertemukan Tim Satuan Intelkam dengan Tim dari Polsek Polsel. Alhasil pertandingan, tim Sat Intelkam berhasil mempecundangi Tim Polsek polsel dengan skor telak.

Tampil dengan full tim serta didukung dengan supporter fanatik, Tim sat Intelkam sepanjang pertandingan terus menekan tim lawan hingga akhirnya berhasil dimenangkan dengan skor telak dan mengantar tim pemenang melaju ke babak selanjutnya.

Iptu H. Sangkala Rowa, selaku manager dan pelatih Tim Sat Intelkam mengaku bangga atas torehan anak asuhannya, bahkan sebelum bertanding, anak asuhannya dalam kondisi on fire.

“Selaku Pelatih, tentu kami berharap pada turnamen ini tim kami dapat keluar sebagai juara,” Urai Iptu Sangka Rowa yang akrab disapa “Pa’lungan Toaya”.

Lanjut Kata dia, semoga pada perayaan Hut Lantas ke 64 ini, satuan lantas makin lebih mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, terutama lebih meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapk Kapolres dan jajaran yang telah mendukung penuh kegiatan ini,” Tutupnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d