DaerahHuKrim

Demi Tegaknya Keadilan, KMB Bakal Gelar Aksi di Polres dan Kejaksaan Pandeglang Banten

×

Demi Tegaknya Keadilan, KMB Bakal Gelar Aksi di Polres dan Kejaksaan Pandeglang Banten

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-
Kordinator lapangan (korlap) Koalisi Mercusuar Banten, resmi menyerahkan surat pemberitahuan aksi unjuk rasa dan penyerahan laporan aduan ke Polda Banten, Senin (16/09).

Menurut Heru Priatna selaku Korlap, penyerahan laporan aduan dan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan kamis besok, tentang perkara dana BP3 TA 2012 Kecamatan Cikeusik dan perkara Tunjangan Daerah (Tunda) penghasilan berdasarkan pertimbangan objektif lainnya sejak bulan Januari 2011 sampai dengan bulan Desember 2015 pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang.

Click Here

“Laporan aduan yang akan kita serahkan ada 2 perkara, yaitu perkara BP3 TA 2012 Kecamatan Cikeusik dan Tunjangan Daerah penghasilan berdasarkan pertimbangan objektif lainnya sejak bulan Januari 2011 sampai dengan bulan Desember 2015 pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang”, terang Heru.

Heru menambahkan untuk lokasi aksi Kamis mendatang ada dua, yaitu di Polres Pandeglang dan Kejaksaan Negeri Pandeglang.

Aksi damai yang akan dilakukan Kamis mendatang akan diikuti oleh 33 Lembaga, 13 Media, 4 Ormas dan 3 peguron yang tergabung dalam Koalisi Mercusuar Banten (KMB) dengan jumlah massa kurang lebih 300 orang.

(De)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d