Daerah

Bakesbangpol Babel Laksanakan Rakor dan Evaluasi IDI

×

Bakesbangpol Babel Laksanakan Rakor dan Evaluasi IDI

Sebarkan artikel ini

BABEL, SEKILASINDO.COM – Rakor dan Evaluasi Penguatan Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berlangsung di SUN Hotel Pangkalpinang, Senin (16/09/2019)

Kasi Intel Korem 045/Gaya Letkol Inf Saldifa, mengatakan kegiatan ini diselenggarakan oleh Bakesbangpol Provinsi Kepulauan Babel.

Click Here

Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Syarif Hidayat membeberkan kegiatan ini meliputi memberi masukan strategi pemanfaatan IDI dan melakukan quality assurance dalam pengumpulan data.

“Kegiatan ini untuk memberi masukan penyempurnaan indikator dan metodologi IDI. Serta terlibat aktif dalam upaya diseminasi IDI di tingkat provinsi.”ujar syarif

Kegiatan dihadiri pula Tarmin AB (Kaban Kesbangpol Provinsi Kep. Babel), Edi Irawan (Ketua Bawaslu Provinsi Kep. Babel), Toni Batubara (Staf Ahli Gubernur Kepulauan Babel Bidang Kemasyarakatan dan SDM).

Selain itu hadir juga Syarif Hidayat (Peneliti pada Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia/LIPI), Harjo Teguh Ilmiana (BPS Provinsi Kep. Babel) serta sekitar 25 orang peserta. (rls/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d