Sport

Membanggakan, Gasta Takalar Resmi Terdaftar Peserta Asprov PSSI Sulsel

×

Membanggakan, Gasta Takalar Resmi Terdaftar Peserta Asprov PSSI Sulsel

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulsel baru saja menggelar kongres Tahunan di Hotel Asyura Makassar, Sabtu (14/09/2019) kemarin.

Acara kongres tahunan di buka oleh perwakilan Gubernur Sulsel Yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel, turut hadir Pengurus Pusat PSSI, Perwakilan KONI Sulsel, Perwakilan Kapolda, Pangdam, dan Pemerhati Sepak bola se Sulawesi Selatan.

Click Here

Kegiatan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 14-15 September 2019 yang di ikuti 24 Askab/Askot PSSI se Sulsel dan 27 Club’ resmi yang terdaftar di Asprov PSSI Sulsel.

Kongres tahunan Asprov PSSI Sulsel ini digelar bertujuan untuk mengevaluasi program kerja Tahun 2018 dan merencanakan kegiatan 2019, serta akan mengambil beberapa keputusan penting seperti Pelaksanaan Kompetisi resmi PSSI seperti Liga 3 dan Soeratin Umur 13, 15 dan 17.

Salah satu kepetusan utama dalam kongres adalah melakukan Reshafle Exco yang tidak aktif selamat kurung waktu satu tahun, termasuk juga pelaksanaan Kongres Luar biasa ASKAB/ASKOT yang masa periodesanya berakhir di tahun 2019.

Di Kongres ini, kabar menggembirakan bagi masyarakat Takalar, dimana club GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar) kebanggaan masyarakat Takalar juga resmi di tetapkan sebagai peserta penuh (voters) Asprov PSSI Sulsel, hal ini terwujud berkat usaha dan upaya dari kepemimpinan ketua Askab PSSI Takalar, Hairil Anwar.

Ketua Umum Asprov PSSI Sulsel Andi Erwin Hatta, dalam sambutannya mengatakan bahwa persepak bolaan di Sulsel tidak boleh redup sekalipun anggaran pembinaan dari pemerintah tidak masih belum bisa maksimalkan peningkatan prestasi.

“Insyaallah kalau kita kerja ikhlas ada-ada saja rezki,” Kata Andi Erwin.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d