Daerah

Empat Perwira Jajaran Polres Enrekang Bergeser, Ini Nama-namanya

×

Empat Perwira Jajaran Polres Enrekang Bergeser, Ini Nama-namanya

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM– PLH Kapolres Enrekang, AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K, memimpin upacara serah terima di Aula Serba Guna, Rabu (11/9/19).

Empat Perwiranya masuk dalam daftar mutasi Polda Sulsel. Adapun yang dimutasi yakni, Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu Edi Sulistiono di mutasikan ke jabatan Barunya sebagai Kasubbaghumas Bag Ops Polres Palopo Polda Sulsel dan di gantikan oleh Iptu Marthen Ma’na.

Click Here

Kasat Binmas Polres Enrekang Iptu Edwart.S di mutasikan ke jabatan barunya sebagai Kapolsek Bacukiki Polres Parepare Polda Sulsel dan di gantikan oleh AKP Yulianus Te’dang, SH.

Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Iptu Anwar, SH., di mutasikan kejabatan barunya sebagai Kapolsek Mattirobulu Polres Pinrang Polda SUlsel dan di gantikan oleh AKP Tu’ba Ta’bilangi Patunggu.

Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Tu’ba Ta’bilangi Patunggu, di mutasikan kejabatan barunya sebagai Kapolsek Maiwa Polres Enrekang Polda SUlsel dan di gantikan oleh Iptu Sainal Masing.

Dalam sambutannya Kapolres Enrekang melalui Pelaksana Harian (PLh) AKBP. Mohammad Fitrah mengatakan bahwa Ada Empat perwira Polres Enrekang yang bergeser ke tempat baru untuk penyegaran. Demi meningkatkan kinerja Kepolisian Republik Indonesia.

“Semoga di tempat baru mereka terus menunjukkan kinerja yang baik, dan bagi yang kini bertugas di Enrekang selamat datang dan semoga banyak berbuat untuk Polres Enrekang dan masyarakat tentunya.” Ujarnya

Ia pun mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan apresiasi bagi para personilnya yang dimutasi dan selama bertugas di Polres Enrekang.

“Telah melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil mendapatkan peran promosi jabatan di tempat lain.” tutur AKBP Mohammad Fithrah Saleh, S.I.K

(*/Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d