Daerah

Denhub Korem 045/Gaya Laksanakan Latihan Tekhnis Gelar Pernika

×

Denhub Korem 045/Gaya Laksanakan Latihan Tekhnis Gelar Pernika

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH, SEKILASINDO. COM-Detasemen Perhubungan (Denhub) Korem 045/Gaya melaksanakan latihan tekhnis gelar pernika di Kantor Denhubrem 045/Gaya dipimpin langsung oleh Komandan Denhub Letkol Chb Sadar Sinurat dan diikuti seluruh prajurit Denhub, Rabu (11/09/19).

Dandenhubrem 045/Gaya Letkol Chb Sadar Sinurat mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar prajurit memahami dan mampu  melaksanakan kegiatan monitoring dan observasi (Monobs) yang meliputi kegiatan monobs dan pancaran gelombang elekttomanetik.

Click Here

Dalam latihan teknis gelar Pernika Denhubrem bekerja sama dengan Loka Monitor spektrum Radio Bangka Belitung yang bertempat di Pangkal Pinang.

Di era perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi modern yang berkembang pesat saat ini, para prajurit perhubungan diharapkan dapat memiliki kemampuan standar dan mahir dalam melaksanakan Latihan Tekhnis Pernika. Sehingga dapat mendukung tugas pokok satuan dengan baik.

Selanjutnya tidak lupa berpesan kepada seluruh Peserta latihan, agar selama pelaksanaan latihan, agar mengikuti kegiatan latihan dengan sungguh-sungguh dan memperhatikan faktor keamanan baik personel maupun materil.”ujar

(*/Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d