Daerah

Lemkari Sultra Raih 10 Medali dan Masuk Lima Besar di Ajang Kejuaraan Nasional

×

Lemkari Sultra Raih 10 Medali dan Masuk Lima Besar di Ajang Kejuaraan Nasional

Sebarkan artikel ini
Lemkari Sultra. Foto: Istimewa

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Perguruan Lembaga Karate-do Indonesia (Lemkari) Sulawesi Tenggara berhasil merebut sepuluh medali pada Kejuaraan Nasional Lemkari yang diselenggarakan di Jakarta, 6 – 8 September 2019.

“Tim Sultra terdiri dari 12 karateka berhasil membawa pulang lima medali emas satu perak dan empat perunggu. Dan berhasil masuk peringkat lima besar,” ujar Ketua Harian Lemkari Sultra, LM Husein Tali, Senin (09/09/2019).

Click Here

Sekda Muna Barat ini pun mengungkapkan keberhasilan dan pencapaian Lemkari Sultra ini berkat semangat dan dukungan dari Ketua Umum Lemkari Sultra, La Ode M Rajiun Tumada yang tidak lain adalah bupati Muna Barat.

“Keberhasilan ini tak luput dari dorongan semangat dari ketua umum Lemkari Sultra L.M Rajiun Tumada yang sebagai mantan atlet yang mengharumkan nama negara. Juga semangat latihan yang luar biasa, serta kegigihan pelatih, dan karateka. ungkapnya.

Husein menyebut, hasil dari Kejurnas, khusus peraih medali emas akan kembali mengikuti Kejurnas Panglima di Jakarta yang akan dihelat pada 11 – 16 september 2019.

“Mereka tidak pulang lagi tapi mereka langsung tc di PB Lemkari dan hari ini tim Sultra lagi persiapkan diri untuk mengikuti kelas begengsi Best Of The Best bagi yang merebut emas. bebernya.

“Semoga mereka termotivasi kembali lagi untuk giat berlatih agar bisa bersaing dan masuk ke tingkat nasional. Kemudian salah satu atlet yang meraih medali emas atas nama Siti Hardianti di persiapkan untuk berlaga di Pra-PON,” cetusnya.

Berikut daftar karateka yang meraih medali, emas Siti Hardianti kelas -50 kg putri U-21, Inda lestari -50 kg putri senior, Aditya -52 kg putra Cadet, Sabarudin -67 kg putra U-21, Muh.Idul Almuzilu -75 kg putra senior.
Untuk Perak oleh Arni, kemudian tiga medali Perunggu lainnya diraih oleh Sufiadin, Fahrian Basalama, Ld Ramadhan dan Wahyu.

Penulis: Acriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d