oleh

Direktur RSUD Lasinrang Pinrang Kini Dijabat dr Dyah

PINRANG, SEKILASINDO.COM – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang berganti. Kini RSUD tersebut dipimpin, dr. Dyah Puspita Dewi.

dr Dyah menggantikan dr. Makbul Tapa. Serah terima jabatan juga sudah dilaksanakan di Lantai 4 Aula RSUD Lasinrang Pinrang, Senin (2/9/2019).

Pergantian Direktur yang lama terjadi mengingat dr. Makbul Tapa telah memasuki masa Purna Bakti (Pensiun)

Hadir menyaksikan Sertijab, Plt. Sekda Islamuddin, para Pimpinan OPD, seluruh manajemen dan tenaga medis RSUD Lasinrang Pinrang.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid dalam arahannya menyampaikan bahwa pergantian pimpinan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi termasuk RSUD Lasinrang.

Irwan Hamid juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur yang lama atas dedikasinya selama memimpin RSUD Lasinrang Pinrang.

Setelah memasuki masa purna bakti, Bupati berharap kepada dr. Makbul Tapa untuk terus memberikan sumbangsih terhadap dunia kesehatan di Pinrang.

Kepada Plt. Direktur yang baru dan seluruh jajaran RSUD Lasinrang, Irwan Hamid berpesan agar keberhasilan yang telah dicapai selama ini agar dipertahankan, bahkan kalau perlu, lanjutnya, dapat ditingkatkan.

Plt. Direktur RSUD Lasinrang ini, kata Bupati, berlaku paling lama tiga bulan. Irwan Hamid berharap Direktur defenitif dapat segera diangkat sebelum tiga bulan ini.

Sementara dr. Makbul Tapa dalam sepatah katanya menyampaikan beberapa capaian dan suka duka selama menjabat selaku Direktur RSUD Lasinrang Pinrang.

dr. Makbul Tapa dalam kesempatan itu juga memohon pamit dan berpesan kepada seluruh jajaran RSUD Lasinrang untuk terus meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

(rls/ard)

News Feed