oleh

Iti Buka Festival Merdeka Basisir Bagedur

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Bupati Kabupaten Lebak, Hj.Iti Octavia Jayabaya  Kunjungan Kerja (kunker) ke daerah Baksel, dalam rangka menghadiri festival merdeka bagedur hadir pula seluruh stecholder Pemerintah Kabupaten Lebak, minggu (8/9)

Iti mengatakan sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada pokdarwis untuk mempormasikan prawidata di wilayah Kabupaten Lebak terutama di pantai wisara bagedur.

Iti mengharapkan distinasi wisata di lebak ini agar di tonjolkan oleh semua masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian, kesejastraan dan segi kesehatannya, ujar Iti.

Juga tidak lupa dalam mewujudkan prawisata tersebut harus di tingkatkan sumber daya manusianya. Selanjutnya, Iti mengucapkan bismillahirohmannirohim bahwa festival merdeka di bagedur saya buka. Kata Iti.

Namun Mumu selaku ketua panitia dalam sambutannya menyatakan bahwa, ucapan selamat kepada Ibu Bupati yang sudah datang menghadiri acara festival merdeka bagedur.perlu saya sampaikan festipal ini di selenggarakan kerja sama dengan Dispar Provinsi Banten, Dispar Kabupaten lebak.

Adapun kegiatan-kegiatan yang kami selenggarakan lomba mewarnai gambar, lomba lisung, culiner has daerah lokal lebak selatan, dan seni budaya. kata Mumu.

Semoga agenda wisata ini dapat kita selenggarakan yang lebih meriah tahun yang akan datang.

(ui)

News Feed