oleh

Camat Panggarangan Sukses Gelar Gebyar Tahun Baru Islam 1441 H

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Gebyar Tahun Baru Islam 1441 H yang di selenggarakan oleh Kecamatan Panggarangan pada tanggal 6 – 8 September 2019, berakhir dengan sukses dan meriah.

Camat Kecamatan Panggarangan, Aan Juanda, S.IP, MM, mengatakan semua tak lepas berkat kerjasama pihak Kecamatan Panggarangan dengan Pengurus Majelis Taklim serta keterlibatan para donatur yang turut membantu proses kegiatan.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Kecamatan Panggarangan luar biasa terbukti dengan membludaknya peserta dalam pawai ta’aruf,” ujar Aan. Minggu (08/09/2019).

Dirinya berharap agar ke depan bisa lebih banyak para Dermawan yang peduli terhadap anak yatim-piatu dan fakir miskin.

“Sesuai dalam firman-Nya, Siapa orang yang mendustakan agama adalah orang-orang yang menghardik anak yatim dan tidak memberi makan orang miskin,” tambahnya.

Tak lupa, lanjutnya, terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan seluruh donatur yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih untuk semuanya, ini wujud dari kekompakan kita semua,” pungkasnya.

Diketahui, beragam perlombaan digelar di antaranya lomba qosidah yang diikuti oleh 32 peserta, ceramah, dan lain lain. Selain itu hadir pula penceramah asal Pandeglang. Festival karnaval pun turut memeriahkan acara teresebut. Serta santunan untuk 60 anak yatim piyatu.

Baca juga :

** (Usep)

News Feed