Hot NewsHuKrim

Miliki Narkoba, Tersangka BH Diciduk Satresnarkoba Polres Lebak

×

Miliki Narkoba, Tersangka BH Diciduk Satresnarkoba Polres Lebak

Sebarkan artikel ini
Tersangka BH yang dibekuk Polres Lebak, karna dugaan kepemilikan Narkoba Jenis Sabu.

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Satresnarkoba Polres Lebak Polda Banten berhasil bekuk seorang pria diduga penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu di wilayah Cileles Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Kamis (05/09/ 2019) pukul 17.30 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto SIK MH, Jum’at (06/09/2019) kepada awak media membenarkan tentang keberhasilan Satresnarkoba Polres Lebak dalam mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Narkoba Jenis Sabu.

Click Here

Dijelaskan Kapolres tersangka yang berhasil diamankan atas nama BH (34) warga Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, BH berhasil kita amankan, berkat adanya laporan dari masyarakat setempat sering adanya penyalahgunaan Narkoba jenis sabu di wilayah tersebut,” terang Dani

Lebih lanjut Dani menerangkan kronologi penangkapan tersangka berawal adanya informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya tentang adanya wilayah tersebut sering dijadikan tempat penyalahgunaan Narkoba jenis Shabu.

Selanjutnya, tim melakukan penyelidikan dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka. Saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan ditemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip bening yang berisikan Narkotika jenis sabu yang dimasukkan kedalam bekas bungkus rokok seberat 0,22 gram dan 1 buah HP Android.

“Tersangka BH mengakui barang haram tersebut miliknya. Terhadap tersangka akan kita jerat UUD Narkotika No 35 pasal 127 maksimal kurungan 4 tahun penjara. Saat ini tersangka dan BB diamankan di Mako Polres Lebak,” tutup Kapolres.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH menyampaikan rasa apresiasi atas adanya peran serta aktif masyarakat untuk bersama-sama dengan Polisi dalam memberantas peredaran Narkoba, melalui pemberian informasi yang benar dan tepat sasaran.

Edy juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah memberikan informasi terkait dugaan peredaran Narkoba oleh oknum-oknum pemuda yang ingin merusak generasi bangsa ini.

Kabid Humas menghimbau kepada seluruh tokoh tokoh masyarakat, Para alim ulama dan para orang tua, untuk terus mengawasi lingkungan tempat tinggalnya, dan terus melakukan himbauan himbauan kepada warganya untuk menjauhi Narkoba dan sama sama memberantas penyakit masyarakat ini. Demikian ujar edy mengakhiri pesannya.

Dra(Ary/BidHum)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d