oleh

Cemarkan Nama baik Kampung Neglasari, Sekdes Cikatomas Bakal di Polisikan

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Warga Kampung Neglasari, Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak adakan rembukan dirumah kasepuhan Olot omik terkait pernyataan serta tudingan yang dilontarkan oleh oknum Sekdes, Jalaludin yang dianggap telah mencemarkan nama baik warga kp Neglasari pada tgl 25 Agustus 2019 di sela sela acara pembukaan hajatan kandi .

Adapun pernyataan serta Tudingan oknum Sekdes :
1. Masyarakat kp.neglasari tidak pernah atau patuh bayar pajak PBB serta mengancam akan mengambil alih tanah milik masyarakat.
2. Masyarakat kp Neglasari tidak pernah mau ikut dalam kegiatan gotong royong serta mau menyumbang.

Hari Jumat tanggal 30 Agustus 2019 masyarakat sudah berkumpul dan sepakat menindaklanjuti pernyataan oknum sekdes yang telah dianggap mencemarkan nama baik warga serta pengancaman kepihak yang berwajib namun saya selaku kasepuhan melarang dan akan membawa persoalan ini ke musyawarah didesa,namun sangat disayangkan oknum sekdes tersebut tidak ada didesa saat saya temui tutur Olot omik.

Menurut warga saat ditemui awak media Pernyataan tersebut yang disampaikan oknum sekdes tidak ada satupun yang benar, pajak PBB kami selalu bayar bahkan kami punya bukti SPPT, gotong royong kami selalu laksanakan,serta sumbangan kami selalu utamakan karena demi kepentingan umum.

Sebenarnya kami merasa seperti dianak tirikan baik dari segi pembangunan fisik tidak ada serta bantuan bantuan dan pembangunan seperti pèmbanguna jalan lingkungan sp kp lain yg ada diwìlayah pemerintahan desa cikatomas .

Padahal kami selalu patuh dan taat, menurut warga ancaman akan mengambil alih tanah milik patut dipertanyakan maksud dan tujuannya.

Kami atas nama masyarakat kp.neglasari desa Cikatomas akan melaporkan oknum Sekdes, Jalaludin ke Dinas terkait serta akan melaporkan kepada pihak yang berwajib terkait pencemaran nama baik serta pengancaman tutup warga kp Neglasari Desa Cikatomas.

Sementara Sekdes Jalaludin saat di konfirmasi melalui WA enggan berkomentar ” bapak silahkan hubungi Bapak RK Sadi, saya tidak mau berkomentar” singkatnya.

(Dra)

News Feed