DaerahHuKrim

Polisi Cilik Polres Enrekang Turut Semarakkan Lomba di Pinrang

×

Polisi Cilik Polres Enrekang Turut Semarakkan Lomba di Pinrang

Sebarkan artikel ini

ENREKANG SEKILASINDO.COM – Dalam rangka HUT Polantas ke-64 tahun 2019. Polda Sulsel melaksanakan lomba polisi cilik yang terbagi di 4 zona.

Polres Pinrang sebagai tuan rumah, kegiatan dipusatkan di lapangan indoor Kantor Bupati Pinrang.

Click Here

Adapun diantaranya 4 zona, yakni, Polres Pangkep, Polres Barru, Polres Parepare, Polres Pinrang dan Polres Enrekang.

Upacara pembukaan lomba Pocil dipimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono S.I.K, M.H., dihadiri PLH Kapolres Enrekang AKBP Mohammad Fitrah Saleh, S.I.K, TIM dari DIR Lantas Polda Sulsel, para Kasat Lantas dan para peserta lomba dalam memberikan dukungan terhadap Pocil.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan tujuan diselenggarakannya lomba Polisi Cilik (Pocil) ini adalah untuk menumbuhkan kedisiplinan sejak dini kepada anak-anak sebagai generasi muda penerus bangsa.

“Menumbuhkan karakter disiplin sejak dini dalam diri anak-anak memang tidak mudah, peran orang tua sangat penting dan juga melalui lomba ini diharapkan anak-anak lebih semangat dan menujnjukkan hasil latihannya,“ kata AKBP Bambang Suharyono S.I.K, M.H

Sementara itu, salah satu Kepala sekolah yang hadir memberikan apresiasi lomba Pocil yang diselenggarakan Kapolres Pinrang dan berharap dapat mencetak anak-anak generasi muda bangsa yang disiplin, humasi, memiliki kepribadian menjadi pemimpin.

(Amrianto)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d