DaerahHuKrim

Kapolda Banten Beri Santuni 1100 Anak Yatim

×

Kapolda Banten Beri Santuni 1100 Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

SERANG, SEKILASINDO.COM – Wujudkan rasa syukur atas rahmat yang diberikan oleh Allah SWT, Polda Banten bersama dengan 1100 anak melaksanakan doa di Masjid Baiturrahman Mapolda Banten, Selasa (03/09/2019) pukul 16.30 WIB.

Dipimpin oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi dan Ketua Bhayangkari Banten, Ny Niken Tomsi Tohir dan dihadiri oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, pejabat utama polda banten, Pimpinan Majelis ta’lim Zamiatul Hafidzul Qur’an KH Mukhtar Pathawi selaku pemimpin doa dan personil Polda Banten.

Click Here

Kapolda, menyampaikan, sebagai makhluk sosial dan beragama dalam kehidupan ini, harus menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara di tempat lain yang membutuhkan perhatian, bantuan dan dukungan moral darinya.

“Sudah sepantasnya, hati kita sebagai sesama manusia dan seorang muslim peduli dengan sesama,” harapnya.

Maka dari itu, pihaknya menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada 1100 anak yatim.

Kapolda, juga mengajak kepada anak yatim dan jemaah yang hadir untuk berdoa memohon perlindungan kepada Allah SWT.

“Tahun Baru Islam, di bulan Muharram ini, Kami mengajak kepada anak-anak ku sekalian dan para hadirin untuk berdoa memohon kepada Allah SWT. Semoga kita semua yang hadir dan seluruh masyarakat Banten selalu di dalam lindungan Allah SWT dan di jauhkan dari bencana dan mara bahaya,” ucapnya.

Nisa ulminah (8 tahun) yang telah yatim sejak usia 4 tahun, salah satu penerima santunan dari Polda, mengaku, sangat senang mendapat santunan dari Kapolda.

Nisa mengaku merasa terbantu dan mendoakan agar Kapolda semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan sukses selalu.

(Bidhumas/Indra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d