oleh

SatRes NarKoba Polres Jeneponto, Temukan Dua Plastik Bening Berisikan Sabu

JENEPONTO-SEKILASINDO.COM-SatRes Narkoba Polres Jeneponto, yang dipimpin oleh kasat Narkoba, Akp Abd Majid didampingi Kanit Opsnal Bripka Baharuddin, Melakukan pengerebekan dan penangkapan terhadap rumah diduga pelaku Ibu Rumah Tangga IRT, HS (41) di Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (2/9/2019).

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, menggungkapkan dalam rilisnya, bahwa sehubungan dengan adanya informasi yang kita dapatkan bahwa pelaku tersebut sering melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu.

Sehingga Sat Narkoba Polres Jeneponto yang mana pada saat langsung melakukan penggerebekan dirumahnya.

“Kita Mendapatkan Informasi, Bahwa pelaku sering melakukan transaksi dan pelaku sedang berada dirumahnya sehingga saat itu pelaku langsung diamankan,” Katanya

Lanjut, Kata Dia, Saat Pelaku diamankan terliat Pelaku sangat gelisa dan tanganya mengarahkan sesuatu, Sehingga Anggota memeriksanya dan ditemukan 1 Sachest Plastik kecil berisikan kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu.

“Saat diamankan pelaku kelihatan gelisa sehingga anggota menemukan dua schaset Narkotika jenis sabu yang dililitkan isolasi diatas karpet tempat duduk pelaku,”Ungkap

Saat Melakukan pengeledaan ditemukan juga sendok pipet plastik terletak didalam laci etalase yg ada dalam rumah pelaku, lalu ikut ditemukan 2 buah korek gas dan sebuah isolasi warna hitam terletak dimeja ruang tamu.

“Setelah dilakukan pengeledaan dan ditemukan barang bukti dan diperlihatkan kepada pelaku dan ia mengakui bahwa barang bukti yg dtemukan tersebut adalah miliknya,” Jelasnya.

Selanjutnya Pelaku dibawa ke Mako Polres Jeneponto untuk dilakukan lidik untuk perkembangan selanjutnya.*

(Firman)

News Feed