oleh

Achmad Lamani: Maju Mundurnya Daerah Terletak di Pundak Kita Semua

Wabup Muna Barat, Achmad Lamani, setelah memimpin Apel Pagi. Foto: Acriel

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Apel Pagi merupakan Kegiatan rutin Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) yang wajib di ikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf serta para honor yang ada di Muna Barat yang di gelar setiap hari Senin pagi di halaman kantor Bupati Muna Barat.

Apel pagi ini, senin (02/09/2019) di pimpin langsung Wakil Bupati (Wabup) Achmad Lamani.

“Apel hari ini, banyak yang tidak hadir. Olehnya itu kita akan berlakukan di seluruh SKPD Absen Online, pencet print. Hal ini berdasarkan UUD nomor lima dan Peraturan Pemerintah tentang ASN. Ujar Achmad Lamani saat memberikan sambutannya di apel pagi, Senin (02/09/2019).

Achmad Lamani pun menjelaskan bahwa segala urusan Otonomi Daerah itu di serahkan kepada Daerah sendiri. “Daerah mencari dan menggali semua potensi SDM yang sesuai kondisi Daerah tersebut, barulah Pusat tinggal membuatkan Regulasinya. Jelasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Achmad Lamani mengingatkan dan berharap kepada ASN khsususnya kepada seluruh Kepala SKPD untuk dapat bekerja optimal dan menindaklanjuti APBDB secepatnya.

“Kita akan membahas APBDB, maka semua SKPD harus bekerja optimal lagi dan menindak lanjuti ini secepatnya,” tegasnya.

Semua ASN dan staf di seluruh SKPD harus bekerja dengan baik melayani masyarakat karena maju mundurnya suatu daerah terletak dipundak kita semua. Tutupnya.

(Acriel)

News Feed