oleh

Grand Final Open Tournament Pusaka Lodaya Cup 2019, Gensi FC Tampil Sebagai Juara

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Pertandingan Sepak Bola Open Tournament Pusaka Lodaya Cup 2019 yang diselenggarakan di Kampung Kandangsapi, Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, akhirnya memasuki putaran grand final, Minggu (01/09/2019).

Pada laga tersebut Gensi FC tampil sebagai juara pertama setelah menekuk Agency FC melalui drama adu finalty.

Hadir dalam pembukaan acara grand final tersebut diantaranya kapolsek cijaku, para babinsa, babinmas, kepala desa, tokoh pemuda, masyarakat sekitar dan para penonton yang meramaikan suasana pertandingan.

Dikatakan Endang, Ketua Pemuda Desa Kandang sapi, sebanyak 56 tim yang mengikuti open turnamen pusaka lodaya cup 2019, beberapa tim sudah menjalani sengitnya penyisihan grup hingga memasuki Grand Final.

“Pertandingan sepak bola yang Diikuti 56 tim, hingga saat ini sudah memasuki putaran gran final gensi FC Vs agenci FC yang sebelumnya melewati seleksi penyisihan sebanyak 4 group,setiap group dihuni 2 tim,” kata Endang

Sementara itu, Halimi, Kepala Desa Kandangsapi, pihaknya mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan yang digagas oleh  pemuda dan masyarakat setempat. Menurutnya, selain bertujuan mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar kampung juga menjadi tontonan hiburan bagi warganya.

“Saya mendukung turnamen sepakbola ini karena selain menumbuhkan jiwa sportifitas masyarakat juga akan terhibur setiap harinya dengan tontonan olahraga sepakbola ini,” ucapnya.

Dari pantauan wartawan, pertandingan grand Final antara Gensi FC Vs Agency FC berakhir dengan kemenangan Gensi FC. Dan diakhiri dengan pembagian hadiah.

**(Usep)

News Feed