oleh

Jadi Pemateri, Kasat Narkoba Polres Jeneponto Terima Apresiasi dari Wakil Sekolah dan Mahasiswa

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Sat Narkoba Polres Jeneponto bersama Mahasiswa Yayasan Pendidikan Yapti Turatea Jeneponto yang sedang Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKLP), melakukan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada para pelajar di Aula SMA 12 Jeneponto, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Rabu (28/8/2019).

Kasat Narkoba Polres Jeneponto, AKP Abd Majid, dipercayakan sebagai pemateri di hadapan para pelajar, menjelaskan penyuluhan Narkoba ini diharapkan agar para pelajar dapat mengetahui bahaya Narkoba sedini mungkin.

“Kegiatan penyuluhan Narkoba diharapkan agar para pelajar sedini mungkin dapat mengetahui jenis dan dampak dari penyalagunaan Narkoba dan dapat menangkal masuknya peredaran Narkoba di lingkup ruang sekolah khususnya di kalangan pelajar,” kata Kasat.

Dalam kegiatan itu, para pelajar sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan tersebut, di mana para pelajar diberikan kesempatan untuk bertanya terkait dampak penyalagunaan Narkoba.

“Para pelajar sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan tersebut. Kami juga memberikan kesempatan untuk bertanya seputaran dampak penyalagunaan Narkoba,” jelasnya.

Dengan hadirnya sebagai pemateri, Kasat Narkoba Polres Jeneponto, Akp Abdul Majid mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Wakil Kepala sekolah SMA Negeri 12 Jeneponto dan para Mahasiswa.

“Sekolah mereka urutan ke 2 terakhir dari 14 sekolah yang ada di Jeneponto dan cukup jauh dari pusat kota. Tanpa pandang bulu Kasat Narkoba mau dan sempat memberikan waktunya sebagai pemateri,” ungkap Wakil Kepala Sekolah SMA 12 Jeneponto.

*(Rils/Firman).

News Feed