oleh

Sertijab Camat Sumur, Endin Pamit ke Warga Mengabdi di Kecamatan Bojong

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Camat Sumur, Endin Haeruddin. S.Sos., M.Si., Serah Terima Jabatannya kepada M. Sukendar, S. Pd., yang sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Muspika Kecamatan Sumur, Kapolsek, Danposmil, Ketua MUI, Koorwil Diikbud, Para Kepala Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Pendamping PKH, Serta Para Kepala Sekolah di lingkungan Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (27/08/19).

Endin, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf selama bertugas di Kecamatan Sumur atas segala kekurangan serta kehilafannya.

Selama satu tahun bertugas disini Kecamatan Sumur menuju perubahan bersatu saling mewarnai.

“Seiring dengan waktu, terjadilah tsunami dan lumpuhlah sumur, lumpuhlah perekonomian dan pemerintahan. Semua drastis lumpuh. Semoga dengan kejadian itu bisa semakin mendekatkan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Dia juga bersyukur wilayahnya tetap bersatu dan kompak.

“Mudah-mudahan hadirnya camat yang baru bisa menambah harum dan wanginya Kecamatan Sumur,” pungkasnya.

Dia juga memohon maaf selama setahun, banyak kekurangan dan kesalahan.

“Dan mungkin saya disini sudah merepotkan masyarakat di sini dan saya sekarang mendapatkan tugas di Kecamatan Bojong. Saya mohon pamit dan hari ini saya balik arah ke pandeglang,” terangnya.

Sementara itu, M. Sukendar, S. Pd. mengajak masyarakat sama-sama melakukan pembangunan dan melanjutkan program-program camat lama (Endin Haerudin).

“Dan untuk itu kami mohon bantuannya kepada masyarakat Sumur untuk sama-sama membangun Sumur,” ungkapnya.

Lanjutnya, Sukendar, bersyukur hari ini bisa bertugas dan bertemu langsung masyarakat Sumur.

Sukendar, juga mengajak masyarakat membangun Kecamatan Sumur dan berharap bisa menerimanya disini selaku Camat Sumur.

“Mudah-mudahan kita semua bisa diberikan keselamatan, kesehatan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kita,” tutupnya.

Ketua Ikades Kecamatan Sumur, Hutbi Hirawan, menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada camat lama, Endin, selama masa kepimpinannya.

“Kami kurang maksimal dalam menjalankan tugas, kepada Camat yang baru tentunya kami selaku para Kepala Desa seKecamatan Sumur mohon petunjuk, arahan serta bimbingannya dalam menjalankan tugas pemerintahan desa di desa kami masing-masing,” singkatnya.

****(Doni,S)

 

News Feed