oleh

Irma Andriani Titip ke Legislator Perempuan Agar Perhatikan Kaum Perempuan dan Anak

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) kabupaten Takalar Dr. Irma Andriani, S.Pi, M.Si memberikan ucapan selamat kepada anggota DPRD Takalar terpilih periode 2019-2024 yang resmi dilantik, Senin (26/8/2019) kemarin.

Ucapan ini dikhususkan bagi anggota DPRD perempuan yang terpilih, yang mencapai sekitar 30 persen, dengan harapan para perempuan wakil rakyat ini dapat bersama-sama memberikan pembinaan kaum perempuan dan anak dalam memperjuangkan hak-hak nya.

Dr. Irma Andriani menyatakan keberadaan P2TP2A dikabupaten Takalar sangat penting untuk melaksanakan pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Kita mengharapkan keterwakilan perempuan di legislatif dapat menguatkan komitmen semua stake holder untuk bekerjasama tidak hanya dalam hal pencegahan tindak kekerasan tetapi juga melindungi korban tindak kekerasan dalam rumah tangga,” Paparnya.

Lebih lanjut, Dr. Irma juga menyampaikan bahwa bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) P2KBP3A juga membutuhkan dukungan masyarakat yang keterwakilannya ada di DPRD dalam pelaksanaan program2 penanganan kasus korban tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Dan P2TP2A juga diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin sampai ke pelosok desa dan kelurahan yang ada di kabupaten Takalar atau dengan kata lain meningkatkan penjangkauannya. Sukses dan selamat untuk para anggota dewan terhormat yang telah dilantik. Selamat berkarya untuk masyarakat, bangsa dan negara, tutur Dr Irma menutup perbincangan.(*).

News Feed