Daerah

Gubernur Banten Suport Penuh Terselenggaranya Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan

×

Gubernur Banten Suport Penuh Terselenggaranya Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan

Sebarkan artikel ini

SERANG, SEKILASINDO. COM- Gubernur Banten, Wahidin Halim memberikan dukungan kepada Panitia Acara Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Banten, (23/08/2019).

Click Here

“Sangat mengapresiasi pelaksanaan Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan yang dilaksanakan oleh BEM se Banten, Atas nama Pemprov Banten saya mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut” ujar Gubernur WH.

Dikemukakan oleh Najdi selaku Panitia acara mengatakan bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim mensuport penuh terselenggaranya acara Jambore Kebangsaan dan Kebudayaan.

“Kami segenap panitia mengucapkan terimakasih pada Gubernur Banten, Wahidin Halim atau dukungan penuh yang diberikan” Ujar Ketua Panitia, Najdi

Pembukaan acara dibuka oleh ASDA III Samsir karena Gubernur Banten berangkat ke Padang Sumatera Barat untuk menerima penghargaan sebagai kepala daerah inovatif.

“Insya allah pak WH akan hadir diacara penutupan acara yang digelar di Banten lama tanggal 25 Agustus hari minggu nanti, pas pembukaan pak WH sedang menerima acara penghargaan kepala daerah inovatif di Padang Sumatera Barat, insya allah Pak WH akan hadir hari terakhir”. Ujar Najdi

“Selain itu, Cawapres KH Ma’ruf Amin akan hadir pada penutupan acara hari minggu besok yang akan digelar di Kawasan Banten Lama” tambahnya.

Diketahui bahwa acara tersebut diikuti oleh sekitar 250 peserta dari perwakilan BEM Mahasiswa se Banten. Dan penyelenggaraan acara digelar pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019 dengan mengusung tema Jambore “Budaya Sebagai Indentitas Perekat Pemersatu Bangsa” dengan para narasumber Kapolda Banten, budayawan serta akademisi”.

(Usep//Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d