DaerahPolitik

30 Anggota DPRD Enrekang Masa Jabatan 2019-2024, Diambil Sumpah dan Janjinya

×

30 Anggota DPRD Enrekang Masa Jabatan 2019-2024, Diambil Sumpah dan Janjinya

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO. COM-Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Enrekang diambil sumpah dan janjinya dengan masa periode tahun 2019-2024, melalui Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Enrekang, Rabu (21/08/2019)

Bupati Enrekang Drs. H. muslimin Bando, M.Pd dan Wakil bupati Enrekang Asman, SE., Ketua DPRD Kabupaten Enrekang Dusman Duma, SH., Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK., Dandim 1419 Enrekang yang di wakili pasiter Kodim 1419 Enrekang Kapten Inf. thomas Domeng beserta unsur Forkopimda Kabupaten Enrekang Lainnya.

Click Here

OPD Setda, Ketua dan Anggota KPUD Enrekang, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Enrekang, Keluarga pendamping dari masing-masing Anggota Dewan Terpilih dan Tim Pendukung, Tomas, Sekwan, wartawan, tampak hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah pengucapan sumpah dan janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Enrekang dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah secara simbolis, penyematan pin dan penyerahan SK DPRD secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Enrekang serta pengumuman pimpinan sementara yaitu Partai Golkar Muh. Idris Sadik, S.Sos, MM., sebagai Ketua DPRD Enrekang dan Partai Nasdem Ikrar Eran Batu sebagai Wakil Ketua.

Pada kesempatan itu, Plt.Sekwan DPRD Enrekang, Andi Sapada membacakan sambutan dari Gubernur Sulawesi Selatan yang intinya mengucapkan selamat atas dilantiknya Anggota Dewan periode 2019-2024.

Telah dilantiknya Anggota Dewan yang baru, agar segera beradaptasi menyesuaikan dengan yang telah lama menjadi Anggota Dewan. Dan terimakasih kepada segenap Anggota DPRD 2014 – 2019 atas pengabdian yang diberikan selama masa keanggotannya, paparnya.

Penulis : Amrianto
Editor    : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d