oleh

Sah! Aswin dan Kiki Resmi Satu Kamar

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dalam ajaran Islam, pernikahan memiliki nilai ibadah dalam mengamalkannya kepada Allah SWT.

Seperti ananda Aswin, anak sulung pasangan B.DG. Rasyid dan Yeti, bersama Adinda Kiki Putriani, Putri kedua pasangan Salihi dan Ibu Rita.

Keduanya dipertemukan di pelaminan. Diawali acara penyerahan simbolis guna diterimanya rombongan mempelai perempuan oleh mempelai calon pengantin pria.

Beranjak dengan rangkaian acara adat sunda dan agamis dari mulai tausiah pembacaan ayat suci alquran hingga tiba di penghujung yakni ijab kabul.

Akad nikah dilaksanakan di kediaman mempelai wanita di Lingkungan Manjangloe, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, pada hari minggu/ahad (18/08/2019) pukul 09:20 WITA.

Ayahanda Aswin, Rasyid, mengucapkan sujud syukur, acara berjalan lancar sesuai rencana.

“Mudah-mudahan pernikahan putra putri kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, diberikahan keturunan yang soleh dan solehah dilanggengkan sampai akhir hayatnya,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Sohibul Bet, pihak pengantin perempuan, simpatisan dan kerabat kedua mempelai atas segala partisipasi dan do’a restunya.

Penulis: Firman

News Feed