oleh

Liga Desa Nusantara, Pemdes Bontoloe: Jika Juara, Tim Sepakbola Kita Berikan Reward

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Takalar Budiarrosal, S.STP, M,Adm, secara resmi melepas tim keseblasan sepakbola Takalar yang akan berlaga di Liga Desa Nusantara Seri Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Bulukumba 18-24 Agustus 2019.

Pelepasan tim sepakbola digelar di Halaman Kantor Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga didampingi Ketua Askab PSSI Takalar, Ketua Gabungan sepakbola Takalar (Gasta), Ketua AFK, dan Kepala Desa Bontoloe.

Foto bersama pelepasan tim sepakbola Takalar yang akan berlaga di Liga Desa Nusantara Pemprov Sulsel di Kab. Bulukumba, Senin 19 Agustus dihalaman kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Takalar.

Dalam kesempatan tersebut, Kadispora berpesan agar seluruh atlet senantiasa menjaga kondisi kesehatan tubuh sekaligus menjaga agar semangat tandingnya tetap membara, sehingga dapat meraih prestasi terbaik diajang ini.

“Kami mengapresiasi adanya ajang kompetisi sepakbola Liga Desa Nusantara sebagai wadah mencetak pemain tangguh, kami juga apresiasi Pemerintah Desa Bontoloe yang telah mensupport dan memfasilitasi Tim untuk berlaga di Bulukumba,” Ungkap Budiarrosal, Senin (16/08/2019).

Ketua Askab PSSI Takalar Hairil Anwar, S.Sos juga mengapresiasi kegiatan Liga Desa Nusantara yang di laksanakan oleh Kemendesa. Menurutnya liga ini ini adalah ajang mencetak pemain-pemain handal dan profesional yang nantinya diharapkan akan melahirkan M.Rahmat baru yang dapat mengharumkan nama Takalar di kanca nasional.

“Kami apresiasi Kepala Desa Bontoloe yang luar biasa telah mensupport tim baik secara moril maupun materil, kemudian untuk para atlet, tampil lah dengan semangat juang yang tinggi, selalu jaga kesehatan dan jaga mental juara. Satu lagi, jaga semangat sportivitas dalam olahraga,” kata Harap Hairil Anwar dalam sambutannya.

Di akhir acara Pelepasan Tim Sepakbola ini yang paling menarik dan menambah semangat para atlet sebab Pejabat Kepala Desa Bontoloe Kecamatan Galesong Jaharuddin Nyanrang menjajikan Reward jika
Tim sepakbola utusan Takalar mampu meraih gelar juara di liga ini.

“insyaallah saya akan berikan Rewards kalau tim kita juara,” Kunci Jaharuddin.

Adapun Coach dan Official yang mendampingi Tim Kab.Takalar adalah sebagai berikut : Manajer Tim : Abdullah Hasan, Assisten : Herman Dg.Ngitung
Coach : Syamsuddin Asoka, Assisten : Swardi Pole, Tim Medis : Sainuddin Raga
Pembantu Umum : Amiruddin Tarru dan Muh. Syahrul Bonto, Pendamping Askab PSSI Takalar : Hamsunar dan And.Wahid Talli.

News Feed