oleh

Hengki Yasin, Donasi Dana Kegiatan Tournament Cup Free Fire di Takalar

TAKALAR, SIKILASINDO.COM – Jelang Tournament Free fire yang selenggarakan oleh Komunitas Barisan Pemuda Baru Sukses (Barnas), di Lingkungan Bone-Bone 1, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Donasi acara pun semakin bertambah, salah satunya Anggota DPRD Tk 1 Sulawesi Selatan yang berhasil terpilih dari partai PKB, H. Hengky Yasin. S. Sos.

Saat dikomfirmasi, dia mengatakan bahwa kami akan selalu membantu kegiatan para pemuda yang ada di Takalar karena ini kegiatan yang positif dan memberikan dukungan penuh baginya agar bisa menunjukkan kreatifitas dan keahlian para pemuda pemuda kita demi kelancaran, suksesnya acara tersebut, dan kegiatan ini juga bisa terhindar dari perlakuan yang negatif.

Adri Hamzah. SH Daeng Serang, selaku pembina acara tournament ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau.

“Kami dari Komunitas Barnas dan Kelompok Pemuda Maradekaya sangat bersyukur atas segala bantuan yang diberikan oleh H. Hengky Yasin S. Sos, yang alhamdulillah terpilih kembali menjadi anggota DPR Tingkat I Provinsi Sulawesi selatan,” ungkapnya. Senin (19/8/2019).

Daeng Serang mengaku, hanya menyampaikan pesan lewat WhatsApp.

“Beliau memberikan kami bantuan tanpa disuruh. Sebutkan jumlah bantuannya di media,” ucapnya.

Daeng serang berharap kepada komunitas Barnas, jangan melihat jumlah yang diberikan melainkan mampu meilhat kebaikan dan keikhlasan dalam memberi.

Semoga H. Hengky Yasin S.Sos selalu diberikan kesehatan, umur panjang dan selalu beramanah dalam tugasnya sebagai wakil rakyat,” harap Daeng Serang.

Penulis: Suherman

 

News Feed