oleh

Desa Kaoyang Carita Meriahkan HUT RI Ke-74 di Desanya

PANDEGLANG, SEKILASINDO. COM-
Upacara Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-74, pertama kali di gelar di Desa Kaoyang atas permintaan masyarakat Desa Kaoyang, memang HUT RI bukanlah hanya milik pejabat bukan pula hanya milik ABRI atau polisi dan Pegawai Negeri Sipil tapi HUT RI milik semua rakyat Indonesia karena itu masyarakat Desa Kaoyang melaksanakan upacara dan perayaan HUT RI yang ke 74 di selenggarakan di Desanya yang di hadiri oleh dua anggota Polsek Carita, sabtu kemarin (17/08/19).

Upacara HUT RI yang berlokasi di lapangan Baros Desa Kaoyang dan Selaku inspektur upacara kepala Desa Kaoyang, Masrudi.

Usai upacara di lanjutkan pawai budaya masyarakat Desa Kaoyang dimeriahkan banyak jenis permainan seperti balap karung, tarik tambang, tarik tambang voly ball di lanjutkan malam holan dan tasyakuran dan pembagian piala dan hadiah.

Kepala Desa Kaoyang di hubungi melalui telepon seluler nya mengatakan” Alhamdulillah Upacara Hari ulang tahun RI ke 74 yang baru pertama di laksanakan di desa sudah selesai berjalan lancar dan aman, ternyata masyarakat antusias mengikuti upacara.

Salah seorang warga Desa Kaoyang Masjum mengatakan dirinya sebagai masyarakat biasa merasa bangga bisa ikut upacara HUT RI dan seharusnya semua unsur masyarakat ikut upacara karena HUT RI bukan hanya milik pegawai tapi milik rakyat Indonesia.

Penulis : Ade M
Editor    : Rin

News Feed