oleh

Awal September, Durian Condotel Suite Ganti Nama Menjadi Kyriad HK Hotel, GM Jelaskan Ini 

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Durian Condotel Suite Hotel di Jalan H. I. A. Saleh Dg. Tompo Makassar, yang berdiri sejak Juli 2016 lalu, akan berganti nama menjadi Kyriad HK Hotel pada 1 September 2019 mendatang.

Dijelaskan, Nayanti Nur Indah (30), General Manager Hotel, perubahan nama dilakukan berharap adanya peningkatan okupansi dan agar SDM lebih terkoordinir. Selain itu, untuk membentuk menornya sebagai hospitality.

“Bukan karena sebelumnya kamar ada penurunan ya, hanya saja saat ini masih taraf lokal, dengan pergantian itu agar bisa ekspansi hingga taraf internasional,” terangnya saat ditemui media di lounge hotel, Sabtu (17/8/2019).

Mengenai adanya peningkatan tarif, pihaknya belum bisa memastikan, jelasnya dengan menggandeng Kyriad Management dari Paris ini merupakan strategi baru untuk siap bersaing di tengah pesatnya industri perhotelan.

Naya, juga menyebutkan, kerjasama bersama Kyriad ini sebetulnya harapan pihak Owner yaitu Halim Kalla, agar halal konsep dapat diterapkan di hotel nantinya.

“Bukan syariah, melainkan halal konsep ya, bedanya jika syariah di mana karyawan wanita diwajibkan berhijab,” jelasnya.

Tambahnya, dari konsep itu, makanan yang akan disajikan insyaallah halal dan mengaku akan menjalin kerjasama dengan MUI untuk mendapatkan logo halal.

General Manager Durian Condotel Suite, yang akan mengubah nama menjadi Kyriad HK Hotel pada 1 September 2019 mendatang.

Kembali dijelaskan, nama yang akan digunakan memiliki makna “Hasil Keburuntungan”.

Mengenai kamar, akan ada sedikit perubahan ornamen, tapi tema apartement style tetap.

“Saat ini, masih terdiri 4 jenis kamar dari 54 kamar yang disediakan, diantaranya jenis Deluxe Room dengan rate Rp. 450.000, Suite Room Rp.650.000, Family Suite Room Rp. 800.000 dan Penthouse Rp. 2.000.000,” papar Naya.(*)

Tonton videonya:

News Feed