Daerah

346 CPNS di Mubar Terima SK 80 Persen, Rajiun: ASN Adalah Penggerak Roda Pembangunan Daerah

×

346 CPNS di Mubar Terima SK 80 Persen, Rajiun: ASN Adalah Penggerak Roda Pembangunan Daerah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan SK – Bupati Mubar, La Ode M Rajiun Tumada didampingi Wakil Bupati Achmad Lamani dan Kepala BKD Rosmasari La Ute saat menyerahkan SK 80 persen kepada CPNS, yang dilaksanakan di halaman kantor bupati. Foto : Istimewa

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Sebanyak 346 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menerima Surat Keputusan (SK) 80 persen.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Muna Barat (Mubar), La Ode M Rajiun Tumada saat menggelar apel gabungan Lingkup Pemda Mubar, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati, Senin (19/08/2019).

Click Here

Mantan Kasat Pol PP Sultra ini mengucapkan selamat kepada para CPNS yang menerima SK 80 persennya. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh CPNS selalu disiplin dalam menjalankan tugas, menjaga integritasnya sebagai abdi negara.

“Saya ucapkan selamat kepada 346 CPNS yang menerima SK 80 persen ini. Saya harap kalian dapat memahami tugas-tugas pokok, sehingga memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Mubar,”ujarnya, Rajiun, Senin, (19/08/2019).

Lanjut kata Rajiun, usai menerima SK 80 persennya, pihaknya akan segera melakukan prajabatan. Untuk pelaksanaan prajabatan ini, Pemda Mubar akan membagi menjadi dua kloter yakni kolter pertama dan kedua.

“Saya berharap semoga predikat PNS ini secepatnya diraih. Agar kedepan para CPNS ini bisa membantu ASN yang sudah bertugas lama di Muba. tegasnya.

Perlu diketahui kata Rajiun, untuk menjadi ASN di lingkup Pemda Mubar, di sini diwajibkan menerapkan kedisiplinan untuk kepentingan daerah. Sebab, ASN adalah penggerak roda pembangunan di daerah. Karena itu, sudah sepatutnya, ASN memiliki disiplin yang tinggi dan kunci utama keberhasilan dalam pembangunan di suatu daerah.

“ASN adalah penggerak roda pembangunan Daerah. Para ASN memiliki kedisplinan yang tinggi dan kunci keberhasilan pembangunan di suatua Daerah,” jelasnya.

Sementara itu, Wahyudinsyah salah satu CPNS yang menerima SK 80 persen ini sangat bersyukur dengan diterimanya SK ini dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Mubar. Sebab, penantian yang cukup lama atau beberapa bulan dan hari ini tuntas menerima SK tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah menerima SK kami. Semoga denga diterimanya SK 80 persen ini, kita bisa memberikan kontribusi untuk Pemda Mubar dan khususnya”,” tutupnya.

Penulis : Acriel
Editor    : Rin

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d