oleh

Forkopimda Jeneponto mengelar Malam Ramah Tamah Menyambut HUT RI Ke 74

JENEPONTO, SEKILASINDO. COM
Bupati Jeneponto Bersaman Unsur Forkompinda Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Menghadiri Malam ramah tamah rangkaian HUT RI Ke 74 yang dilaksanakan secara meriah dengan Tema” SDM Unggul Indonesia Maju”, di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan lanto Daeng Pasewang, Kecamtan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (17/8/2019)Malam.

Turut Hadir Malam Ramah Tamah dalam Rangkat HUT Ke 74 Kemerdekan Republik Indonesia, yakni, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Kapolres Akbp Hery Susanto, SiK, Dandim 1425 Letkol INF Irfan Amir, SE, Danyonif 726/ Tml Letkol INF Prasetyo Ari Wibowo S.Sos,Mipol, Kajari Ramadiyagus, SH.MH,Para OPD dan tamu lainya yang turut hadir.

Setda Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin, Menggatakan sambutanya, Dalam menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang sudah berusian ke 74 Tahun, Dimana Kabupaten Jeneponto sendiri sudah melaksanakan beberapa kegiatan telah kita laksanakan, Seperti Pertandigan sempak bola antara pejabat, pertandingan layang _layang yang disponsori Dandim 1425 penampilan alat alutista oleh danyonit 726/ Tml, Upacara Taptu, ziarah di taman makam pahlawan, upacara detik_detik pegibaran bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih.

“Beberapa kegiatan telah kita laksanakan dengan baik, Maka Saya menyampaikan hasil kegiatan HUT RI ke 74 dan kita saksikan pengibar dilaksanakan secara sempurna lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan dimana malam ini kita laksanakan pesta kenegaraan,” Katanya Syafruddin Nurdin Selaku ketua panitia.

Lanjut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Menambahkan, perayaan proklamasi 17 agustus telah banyak kita lakukan kegiatan sebagai mana yang telah disampaikan oleh ketua panitia pelaksanaan proklamasi telah dilaksanakan secara meriah seperti detik-detik proklamasi khususnya pengibar bendera.

“Saya Berterima kasih, Kepada Semua unsur Forkopinda dalam pelaksanaan detik-detik proklamasi khususnya pengibar bendera,” ungkap Bupati Dua periode ini.

Perayaan proklamasi 17 agustus tahun 2019 dengan Tema “SDM yang unggul indonesia maju” Merupakan potensi yang perlu diperhatikan dengan kondisi wilayah yang bagus untuk kemajuan daerah dimasa yang akan datang, “Terimakasih kepada bantuan dari pak Sekda dalam pembuatan buku “Memjemput bayu menjadi energi” semoga berjalan dengan baik,” tutupnya.*(Fir).

News Feed