oleh

Peringati HUT RI ke – 74, Ketua Pengadilan Tinggi Babel jadi Inspektur Upacara

BANGKA BELITUNG, SEKILASINDO. COM-Seluruh Jajaran Pengadilan Tinggi Bangka Belitung (Babel) melaksanakan upacara bendera Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke- 74 di kantor Pengadilan Tinggi Bangka belitung. Sabtu (17/08)

Pada kesempatan itu, Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Kornel Sianturi SH.MH, bertindak sebagai pembina upacara Pengibaran Bendera merah putih.

Upacara berlangsung khidmat dan diikuti oleh para peserta upacara, yakni Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai pada lingkungan Pengadilan Tinggi Bangka Belitung.

Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Bangka belitung mengatakan kepada seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Bangka Belitung untuk senantiasa meningkatkan kinerja untuk menuju visi Mahkamah Agung RI “Terwujudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung”.

Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Konel Sianturi SH.MH menjadi pembina upacara dengan menggunakan setelan jas hitam yang terlihat Gagah.

Selanjutnya , setelah memimpin jalannya upacara ketua PT. Babel Kornel Sianturi SH.MH berfoto bersama dengan jajaran di lingkungan Pengadilan Tinggi untuk mengabadikan kegiatan tersebut , dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta menikmati makanan yang sudah di hidangkan.

Humas Pengadilan Tinggi Bangka Belitung Lian Hendri Sibarani SH. MH , mengatakan Regulator dari pemerintah menghimbau bagaimana supaya menggelorakan Proklamasi Republik Indonesia ini .

Sebagai contoh dibandingkan tahun-tahun sebelumnya sekarang ini pemerintah sudah menghimbau sejak tanggal 1 Agustus untuk Pengibaran Bendera di rumah-rumah apalagi di Kantor.

Tujuannya bagaimana kita ini tetap mengingat perjuangan pejuang- pejuang proklamasi yang telah mendahului kita dengan di tanamkannya rasa nasionalisme kepada kita semua , maka pikiran kita tentang negara ini semakin setia terhadap NKRI ,” Jelas Lian Hendri Sibarani.

Semoga , semua warga negara Republik Indonesia tanpa kecuali menjadikan NKRI itu Harga Mati ,” Harap Humas PT Babel.

Penulis : Budi M
Editor    : Rin

News Feed