Daerah

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74, DPD KNPI Jeneponto Gelar Silaturahmi Kepemudaan

×

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 74, DPD KNPI Jeneponto Gelar Silaturahmi Kepemudaan

Sebarkan artikel ini
Ketua KNPI Jeneponto, Isman Triyadi Iksan

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Menyambut dan meriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Kabupaten Jeneponto melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kepemudaan, di Tugu Pahlawan H.V. Worang dibilangan Jalan Lanto Daeng Pasewang Jeneponto, Kamis, (15/8/2019) Malam.

Ketua KNPI Jeneponto, Isman Triyadi Iksan dalam sambutanya menggatakan, kegiatan silaturahmi kepemudaan ini menjadi jembatan menuju penyatuan potensi pemuda yang ada dikabupaten Jeneponto kedepanya Lebih baik.

Click Here

“Pemuda saat ini adalah masa depan bangsa dan merupakan aset paling berharga sehingga dibutuhkan kreatifitas dalam mengelolah potensi yang dimiliki demi berkemajuan Jeneponto,” Harap Isman yang akrap disapa Anak Mudayya.

Dalam kegiatan Kepemudaan sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dirangkaikan dialog kepemudaan yang bertajuk “Pemuda dan pengembangan potensi sumber daya daerah”.

Turut hadir dalam kegiatan sebagai pembicara, Dandim 1425 Jeneponto Letkol. M. Irfan Amir, Kasat Intel,Kasat Binmas Akp Syahrul Regama, Mantan Sekum HPMT Sulaeman Natsir, Kabid Pemberdayaan UKM Diskop Mustaufiq, Kabid infrastruktur Bappeda Nuzuludin Allo,Para OKP Dan Tamu Undangan.*(Mus/Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d