Pendidikan

Founder Rektor Institut Merespon Rencana Pendirian Institut Teknologi Digital Dan Pariwisata Amanna Gappa

×

Founder Rektor Institut Merespon Rencana Pendirian Institut Teknologi Digital Dan Pariwisata Amanna Gappa

Sebarkan artikel ini
Diskusi ringan oleh perintis Institut Teknologi Digital dan Pariwisata bersama Founder Rektor Institut

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM- Rencana pendirian kampus Institut Teknologi Digital dan Pariwisata Amanna Gappa (Indipar) di bawah naungan Yayasan Perguruan Amanna Gappa Indonesia direspon positif oleh founder Rektor Institut, Ismail Bachtiar.

Dalam pertemuan yang dilakukan para tim pendiri Indipar dengan Ismail Bachtiar di Cafe PagiHari, Citraland Hertasning Kamis (15/8/2019).

Click Here

Ismail Bachtiar dalam diskusi ringannya merespon baik hal tersebut. Legislator muda DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari PKS yang baru saja terpilih ini memberikan isyarat terkait masa depan dan dinamika yang akan terjadi ketika proses pendirian kampus Indipar dijalankan.

Turut hadir dalam pertemuan itu rektor rencana pendirian Indipar, Fauzi Hadi Lukita didampingi rekan-rekan perintis yaitu Amril Maryolo. AR, Firmansyah, Aidil, serta kolega Akbar.

Fauzi Hadi Lukita secara komprehensif menjelaskan kepada founder Rektor Institut terkait rencana, tahapan, hingga hal-hal yang substantif dalam perintisan kampus Indipar.

Saat ini Indipar membuka empat program studi (prodi) yakni Bisnis Digital, Ilmu Pariwisata, Studi Humanitas, dan Teknologi Informasi. Seluruh prodi tersebut sementara  melakukan seleksi dosen tetap yang nantinya akan menjadi tenaga pengajar ketika resmi didirikan. (Amril)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d