Daerah

Peringati Hari Pramuka Ke 58, Ini Yang Disampaikan Wabup Jeneponto

×

Peringati Hari Pramuka Ke 58, Ini Yang Disampaikan Wabup Jeneponto

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Selesai Upacara Peringatan Pramuka Ke_58, Dihalaman Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (14/8/2019)

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM-
Wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir bertindak Sebagai pembina upacara pada kegiatan upacara hari pramuka ke 58 tingkat kabupaten Jeneponto tahun 2019, di halaman kantor bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (14/8/2019).

Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, menggatakan dalam sambutanya, dalam memperingati Hari Pramuka ke 58 adalah wujub kesyukuran kita terhadap Tuhan yang maha Esa, dalam memperingati pramuka tahun ini dengan mengambil tema”
Bersama segenap komponen bangsa, gerakan pramuka kita jalin kebersamaan”.

Click Here

“Gerakan pramuka tidak boleh berpangku tangan setiap ada bencana, namun ikut terlibat bersama pemerintah untuk membantu korban dan harus siap sedia membangun dan menjaga keutuhan Republik Indonesia,” Katanya.

Turut Hadir dalam upacara pramuka,Setda Jenepont, Dr. dr.H.Syafruddin Nurdin,Kapolres Jeneponto Akbp Hery Susanto,Sik, Dandim 1425,Letkol INF Irpan Amir, SE, Kejari Jeneponto, Ramadiyagus, SH.MH, Wakil Ketua DPRD Jeneponto, Hj Salmawati SE, Pimpinan Daerah Muhamadiyah, H.Suaib Sewang. S. Sos dan para OPD.

Kemudian dilanjutkan Menyerahkan pemberian piala kepada Saka Bhayangkara Polres Jeneponto yang mendapat Juara pada lomba Pertikara IV Polda Sulsel di Kabupaten Pangkep tahun 2019.*(Fir).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d