Daerah

Idul Adha 1440, PUB Lebak Salurkan Daging Kurban Kepada Warga

×

Idul Adha 1440, PUB Lebak Salurkan Daging Kurban Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Perkumpulan Urang Banten (PUB) Lebak Bagikan Daging Kurban Kepada Warga Usai Shollat Idul Adha 1440 H.

Acara pemotongan hewan kurban di laksana di rumah Ketua PUB Lebak, di hadiri seluruh anggota PUB, tokoh masyarat juga warga sekitar di Perum Sumurbuang Desa Kaduagung tengah, Kecamatan Cibadak, Lebak Banten, Minggu (11/8/2019)

Click Here

Ketua PUB Lebak, H.Pepep menyampaikan terimakasihnya kepada Buya Sujana Karis (Buya) yang juga bagian keluarga besar PUB Lebak sudah memberikan hewan kurban sapi dengan ukuran berat 1,2 ton kepada PUB Lebak untuk di salurkan kembali ke warga, ucapnya.

“Alhamdulilah Semua daging kurban sudah disalurkan sebanyak 450 orang penerima Daging kurban,” mudah- mudahan tahun depan PUB bisa berkurban lebih banyak lagi.

Sementara Sekum PUB Lebak, Dede Sudiarto,S.Pd, MM mengatakan bahwa PUB menyelenggarakan kurban yang berasal dari pengurus, sebagai langkah awal bahwa PUB komitmen dalam melaksanakan acara acara yang bersifat positif. Kedepan akan kami tingkatkan terus agar berorganisasi tidak sekedar sebuah seremonial eksistensi, ungkap Dede

Salah satu warga penerima daging kurban mengucapkan terimakasih banyak kepada PUB Lebak yang sudah menyalurkan daging kurban, semoga PUB Lebak Terus maju dan Sukses, ucap warga. (Indra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d