oleh

Perayaan Hari Aidul Adha 2019, Polres Jeneponto Berbagi Sesama dengan Berqurban 52 Sapi

JENEPONTO,SEKILASINDO.COM – Perayaan hari raya aidul Adha (Qurban) 1440 Hijriya/2019 Masehi, Kapolres Jeneponto, Akbp Hery Susanto,Sik Bersama Jajaran Personil Polres Jeneponto melaksanakan kurban Sapi sebanyak 52 ekor, di Halaman Mapolres jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu,Minggu(11/8/2019).

Sebanyak 52 ekor sapi qurban dengan pendampingan tim kesehatan dari dinas Perternakan 2 Dokter Hewan untuk melakukan cek kesehatan hewan dengan daging keadaan segar. Terdiri dari 34 kelompok dengan tiap kelompok terdiri dari 7 orang personil terkecuali Kapolres hanya 4 Sekeluarga.

Kapolres Jeneponto, Akbp Hery Susanto. SiK, Menggatakan dalam sambutannya di Rilis Humas Polres,kegiatan qurban Sapi ini disamping untuk mandapatkan amal ibadah, juga menunjukkan kepedulian kita kepada masyarakat dengan berbagi sesama sekaligus menjadikan momentum sillaturahmi antara Jajaran anggota personil Polres Jeneponto, bhayangkari dan masyarakat.

“Semoga apa yang diniatkan dan dilaksanakan ini bernilai pahala dan semoga kegiatan ini membawa berkah dan mendatangkan rahmat bagi Personil Polres Jeneponto dan jajaran, keluarga diberikan kesehatan selalu serta umur yang panjang,” Harap.

Di tempat yang sama ketua panitia Kurban Polres Jeneponto Kompol Muh.Yasin menjelaskan, bahwa dari hasil pemotongan sapi sebanyak 52 ekor dengan perkiraan 80 kilo beratnya perekor sapi, Nantinya akan kita sisihkan dagingnya tersebut 3 kilo oleh Panitia untuk masyarakat yang hadir.

“Panitia Nntinya akan bagikan 3 Kilo kepada masyarakat yang datang dan sisanya di bagi 7 kepada masing_masing peserta qurban untuk diserahkan kepada yang berhak,” Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Ny.Vera Hery Susanto, Wakapolres Jeneponto, Kompol Marikar beserta personil Jajaran Polres Jeneponto, Bhayangkari Polres Jeneponto dan masyarakat yang berkunjung ke lokasi pemotongan dengan ratusan masyarakat hadir berkunjung.*(Fir)