Daerah

Meriahkan HUT RI ke-74 Panitia Kecamatan Jiput Selenggarakan Berbagai Lomba

×

Meriahkan HUT RI ke-74 Panitia Kecamatan Jiput Selenggarakan Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Salah satu yang menarik dan paling banyak di minati yaitu jalan santai Menempuh sekitar 2 km, start Dari depan puskesmas jiput dan finish di halaman kantor kecamatan jiput.

Kegiatan jalan santai di lepas oleh camat jiput Aep Saepudin dengan pengibaran bendera tanda peserta di berangkatkan, yang bikin menarik lagi setelah melepas peserta, camat jiput dan seluruh panitia penyelenggara ikut jalan bersama.

Click Here

jalan santai tingkat instansi ini terasa istimewa, Total sekitar 50 regu, mulai dari regu Koramil jiput, Pegawai puskesmas, aparatur desa se kecamatan jiput, guru-guru SD, SMP di ikuti oleh siswa-siswi tingkat SMP dan SMA, dan seluruh kader posyandu.

“Jalan santai tingkat instansi ini dimaksudkan untuk meningkatkan jalinan kebersamaan antara Pegawai se kecamatan jiput dalam membangun kebersamaan dan silaturahmi. Sesuai arahan dari pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun masyarakat harus menyemarakkan HUT ke-74 ini,” ungkap Adang Ketua panitia. 10/8/19

Kegiatan bernuansa sosial juga digelar diantaranya kegiatan bhakti sosial donor darah, Kegiatan lain yang dilaksanakan berupa olahraga dan permainan juga digelar diantaranya lomba poly tingkat SMP dan tingkat SMA dan umum, tak ketinggalan lomba yang bernuansa religi seperti Tahfiz Qur,an dan Qori, juga di lengkapi dengan acara nuansa seni seperti lomba Qosidah, karaoke, baca puisi dan lomba mewarnai tingkat TK. (Ade M)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d