Daerah

Korem 141/Tp Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha 1440 H/2019 M

×

Korem 141/Tp Bersama Masyarakat Laksanakan Sholat Idul Adha 1440 H/2019 M

Sebarkan artikel ini

BONE, SEKILASINDO. COM-Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, dan personil Korem 141/Tp serta masyarakat telah melaksanakan sholat Ied Idul Adha 1440 H/2019 M, di lapangan apel korem 141/Tp, Jalan jendral Sudirman nomor 09 Kabupaten Bone, minggu pagi (10/08/19).

Imam sholat Ied, Ust H. Juddaring dan penceramah. Ust Drs. H. Muh. Tahir Arfah. M. Pdi, dengan tema “Jadikan Hikma Idul Adha 1440 H/2019 M. Sebagai Momentum Peningkatan Ketakwaan dan Semangat Rela Berkorban Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD,”

Click Here

Adapun isi ceramah Ust Drs. H. Muh. Tahir Arfah. M. Pdi, “semoga menyelesaikan prosesi Haji dengan paripurna diberi kemudahan dan keberkahan serta kembali ke tanah air dengan selamat dan meraih haji mabrur,”

Kita mendambakan semakin banyak yang telah menunaikan Haji, shalat puasa dan ibadah-ibadah lainnya yang dituntunkan Islam, maka tentunya terwujud keshalihan dan kebaikan dalam kehidupan umat Islam sehingga umat Islam menjadi umat terbaik atau Khaira Ummah serta mewujudkan rahmatan lil alamin.

Ust Drs. H. Muh. Tahir Arfah. M. Pdi, menyampaikan pula, bahwa pasca Idul Adha dan berqurban setiap muslim secara individu dan kolektif yang menjadi suri teladan dalam merekat persaudaraan saling membantu tolong menolong kebersamaan dan keutuhan hidup bersama secara umat manusia di manapun berada perbedaan agama golongan suku bangsa kedaerahan pilihan politik dan keragaman latar belakang lainnya jangan merusak jaringan solidaritas sosial yang menjadi kekuatan bangsa indonesia yang mayoritas muslim. (Nursaeni)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d