oleh

Kantor Lurah Pappa Simpan Kenangan dan Kesan Terindah bagi Eko Saputra 

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – 
Kantor Lurah Pappa yang berlokasi di ujung timur selatan wilayah Kecamatan Pattalassang, menyimpan kenangan terindah bagi Eko Saputra, S. Sos.

Ia bersama sang istri tercinta, Asmaul Husna Muis, S.Si.M.AP beserta stafnya telah berupaya menciptakan berbagai inovasi dan kreatif dalam merenovasi kantornya agar selalu terlihat bersih dan indah.

Salah satunya Taman Hati PKK di Kelurahan Pappa, Kabupaten Takalar.

“Saya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada seluruh staf dan seluruh kepala lingkungan jika ada salah kata dan sikap saat menentukan kebijakan dalam memimpin,” ungkapnya, Jumat (9/8/2019).

Dia berharap lurah yang menggantikan posisinya nanti, agar bisa selalu menjaga dan merawat Taman Hati PKK bersama stafnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar telah berlangsung Kamis (8/8/2019).

Momen itu, membawa Eko Saputra kembali mengemban jabatan yang sama di kantor yang baru di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang.

“Semoga kedepannya pak lurah semakin menunjukkan dan menciptakan ide ide, inovasi, kreatif dan selalu loyalitas kepada warga yang dipimpinnya dan selanjutnya ikut serta dalam mensukseskan program program Pemerintah Kabupaten Takalar,” ungkap sang istri.

 

Penulis: Suherman, S. Pd

 

 

News Feed