oleh

Jelang Hari Kemerdekaan RI ke 74, Kantor Lurah Manongkoki Disulap Seperti Ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Sekitar 80 persen masyarakat yang bermukim di Kelurahan Manongkoki Kabupaten Takalar bekerja sebagai pengrajin kayu seperti kursi, lemari, meja dan lainnya.

Terletak di Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) bagian selatan Kabupaten Takalar, 4 lingkungan yang masuk dalam wilayah Manongkoki juga dikenal sebagai lingkungan industri.

Kepala Kelurahan, Subair S Sos, mengaku, akan terus berkreasi dan berinovasi melalui perubahan kantor yang dilakukannya dengan cara membuat taman dengan hiasan pernak pernik.

Dengan dibantu oleh Kepala Lingkungan 1, Kamaruddin Daeng Kinring, yang menurut sebagian warga serba bisa melakukan segala hal untuk melakukan perubahan.

Dengan semangat bersama warga, merias menggunakan cat warna merah putih dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini.

Hal itu dilakukan karena menurutnya bahwa sebagai warga negara Indonesia yang baik menyambut baik momen ini untuk kembali bersatu.

Dia juga merasa bangga memiliki lurah yang berprestasi atas kinerja yang selama ini dicapai dan juga atas dirinya menjadi Ketua Forum Lurah se Kabupaten Takalar.

 

Penulis: Suherman, S.Pd

 

News Feed