DaerahHuKrim

Wakapolda Sulsel Membuka Giat Pertikara Daerah VI di Tonasa Park

×

Wakapolda Sulsel Membuka Giat Pertikara Daerah VI di Tonasa Park

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO. COM- Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji, S.Ik menghadiri giat pembukaan Pertikara daerah VI yang dilaksanakan di Tonasa Park Kabupaten Pangkep, Senin (5/8/19)

Giat Pembukaan Pertikara Daerah VI di buka langsung oleh Wakapolda Sulsel  Brigjend. Drs Adnas Msi yang dihadiri oleh Kapolres Enrekang Akbp Ibrahim Aji, S.Ik Forkofimda Sulsel, Pengurus dan andalan Kwarda sulsel, para Kapolres se Sulsel, pelatih dan Kwartir Cabang se Sulsel, para pembina pramuka dan para tamu undangan lainnya.

Click Here

WakaPolda Sulsel Brigjen pol Drs. Adnas. M.S.i Dalam sambutannya mengatakan, gerakan pramuka merupakan gerakan kepanduan dalam mengembangkan gerakan pramuka yang dibantu oleh satuan karya ,oleh karena itu, saka bhayangkara harus tetap eksis dalam melakukan kegiatan kebayangkaraan melalui krida tibmas, krida lantas, krida p2b, dan krida tptkp.

Melalui kesempatan ini saya berharap, Tingkatkan giat bhayangkara di jajaran dengan materi krida dan bela negara, tingkatkan hubungan kerjasama dengan kwartir, berdayakan para pamong saka dan instruktur saka bhayangkara, Jadikan momentum giat pertikara kali ini sebagai ajang prestasi, ikuti dan taati semua aturan dikegiatan sehingga dapat hasil yang baik. ” Harapnya.

Terpisah, Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji saat di konfirmasi berharap, Khusus nya untuk saka Bhayangkara Polres enrekang agar dalam mengikuti kegiaatan pertikara tetap dengan gembira, semangat dan bisa menoreh kan prestasi, ” Ungkap AKBP. Ibrahim Aji. (Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d