Daerah

Sekda Takalar Terima Tim Penilai Tenaga Kesehatan Provinsi Sulsel

×

Sekda Takalar Terima Tim Penilai Tenaga Kesehatan Provinsi Sulsel

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar Drs. H. Arsyad menerima Tim penilai tenaga kesehatan teladan tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Galery Kantor Bupati Takalar, Senin (5/8/2019).

Tim penilai yang berasal dari Dinas Kesehatan Sulsel ini, terbagi menjadi dua yaitu tim penilai tenaga perawat teladan, serta tim penilai dokter teladan.

Click Here
Foto bersama Sekda Takalar HM Arsyad Taba MM dan Tim Pemilai dari Pemprov Sulsel di Ruang Galery Kantor Bupati Takalar.

Rencananya, selama berada di Takalar, tim akan melakukan penilaian di dua Puskesmas yaitu di UPT Puskesmas Komara dan di UPT Puskesmas Galesong.

“Ini sebagai bentuk penghargaan bagi mereka yang telah mengabdi dibidang kesehatan dan ucapan terima kasih buat mereka yang memiliki inovasi dan memberikan kinerja yang terbaik bagi masyarakat kabuaten Takalar,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Takalar Syainal Mannan.

Proses ini telah melalui seleksi dari tahun 2018 ditingkat kabupaten kemudian lahir lah tenaga kesehatan terbaik dari berbagai profesi seperti bidang, dokter, analis dan perawat.

Peserta yang berhasil lolos sebagai tenaga kesehatan teladan ini nantinya akan diikutkan dalam penilaian tenaga kesehatan teladan tingkat nasional. Salah satu peserta yang dari kabupaten Takalar yaitu dr. Nurmawarif dengan kegiatan Kurma Lestari.

“Kami siap melakukan perbaikan dan pembinaan sekaitan dengan arahan dari tim penilai,” Kata Sekda Takalar dalam menerima tim.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d