oleh

Penuh Haru, K3S Pangkalpinang Gelar Pelepasan Kadisdikbud dan Kepsek 

PANGKALPINANG, SEKILASINDO.COM – Suasana haru dan gembira mewarnai acara pelepasan dan tali kasih bagi Mantan Kadisdikbud kota Pangkalpinang dan Kepala Sekolah Dasar di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, di Pantai Temberan, Kabupaten Bangka, Sabtu (3/8/2019).

Kegiatan yang digelar oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Pangkalpinang, dihadiri 94 Kepala Sekolah se Kota Pangkalpinang.

Pantauan sekilasindo, dilokasi juga tampak hadir yakni, Hj. Eti Fahriaty mantan Kadisdikbud Kota Pangkalpinang yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata, ketua K3S kota Pangkalpinang, Siti Husna S.Pdi beserta jajaran, MKKS, mantan Kepala sekolah kkota Pangkalpinang, serta diikuti para undangan yang asyik menikmati suasana indahnya Pantai Temberan Bangka dari alunan musik siang itu.

Ketua K3S Kota Pangkalpinang, Siti Husna S.Pdi, mengucapkan yang yang tak terhingga kepada panitia yang sudah bekerjasama untuk terlaksananya acara ini serta ucapan selamat kepada mantan Kadisdikbud Kota Pangkalpinang Dr. Hj. Eti Fahriaty, yang akan menjalani tugas barunya di Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang.

“Puji syukur yang tak terhingga kita panjatkan kepada Allah SWT, karena acara kita pagi ini telah lama kita rencanakan. Dan alhamdulilah hari ini terlaksana,” ucap Ketua K3S.

Selanjutnya, kepada rekan-rekan Kepala Sekolah dan panitia yang sudah bekerjasama melaksanakan kegiatan ini untuk bisa terlaksana, kami ucapkan terima kasih tak terhingga karena 1 organisasi bukan apa-apa tanpa dukungan kita semua.

Pada pagi hari ini, sambungnya, Siti Husna,  bisa bersilahturahmi kepada ibu Kadisdikbud.

Pihaknya mohon maaf yang sebesar-besarnya selama ini. Meskipun dalam kurun waktu yang tidak begitu lama, tetapi banyak manfaat yang diambil. Banyak motivasi yang disampaikan kepadanya semua demi kemajuan pendidikan di kota Pangkalpinang.

“Kepada ibu Kadisdikbud kami mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Dan pada hari ini juga kami sengaja disini mengundang para rekan-rekan alumni atau mantan Kepala Sekolah yang dari Angkatan 2010 untuk hadir bersama karena walaupun bagaimana rekan-rekan kita pernah bersama,” terangnya.

Meskipun tidak semua rekan-rekan, kata Siti, bisa hadir disini  karena ada juga rekan-rekan kepala sekolah yang sebagian hari ini ikut lomba gugus depan di kabupaten, ada juga yang ikut di dalam visitasi lomba Gudep.

“Dan kepada rekan kita juga yaitu ibu Susilawati yang awalnya sudah kita rencanakan untuk berduet menjadi MC. Kepada rekan-rekan kita MKKS ini, satu yaitu bersama-sama dalam pendidikan jenjang dasar  menengah. Berarti kita ini sama kakak dan Adik,” tutup Ketua K3S dan juga Kepala SD Negeri 32 Pangkalpinang ini.(saril/adtya)

 

News Feed