oleh

Pasca Gempa Banten 7,4 SR Polsek Panggarangan Siaga Mako dan Patroli

LEBAK, SEKILASINDO.COM-Polsek Panggarangan AKP. Sadimun.SH telah di laksanakan siaga mako dan patroli situasi wilayah pasca gempa Banten 7,4 SR di Mapolsek Panggarangan.

Kegiatan siaga mako dan patroli wilayah di tujukan untuk mengantisipasi terjadinya gempa susulan dan menjaga kondusifitas dan menciptakan rasa nyaman terhadap masyarakat kecamaran panggarangan Kabupaten Lebak dan Kecamatan Cihara.

Turut serta yang melaksanakan kegiatan di Mapolsek Panggarangan, AKP. Sudiman, SH. Bripka Indra G. Bripka Dimas SH dan Bripka A.Zebua.

Menurut Sadimun situasi Wilayah Kecamatan Panggarangan dan Kecamatan Cihara sampai saat ini atau pasca gempa aman dan terkendali, masyarakat masih bertahan di tempat yang aman bergabung dengan sanak keluarganya, katanya.

Secara terpisah, Kapolsek Malingping, Kompol Gofar juga menyatakan situasi pasca gempa banten 7,4 SR di wilayah sepanjang wisata pantai bagedur, talanca situasi aman dan terkendali.

Adapun pihak keluarga yang semalam mengungsi sudah kembali ke rumahnya masing-masing, ujarnya, Kompol Gofar.

Begitupula dengan Kecamatan Wanasala, menurut Iptu Dwiyanto menyatakan bahwa untuk daerah Kecamatan Wanasalam situasi aman dan terkendali, kata Dwiyanto. (Ui )