DaerahHuKrim

Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat untuk Tetap Tenang

×

Kabid Humas Polda Banten Himbau Masyarakat untuk Tetap Tenang

Sebarkan artikel ini

SERANG, SEKILASINDO. COM-Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH, Jum’at (02/08/2019) pukul 20.00 WIB, sampaikan pesan gempa 7,4 Skala Richter menguncang wilayah Banten dalam kondisi aman terkendali.

Dijelaskan Kabid Humas, bahwa Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi tekah menyiagakan seluruh personil untuk mengantisipasi apabila terjadinya gempa susulan yang berpotensi Tsunami.

Click Here

“Alhamdulillah, kita dari Polda Banten telah melaksanakan Patroli R2 dan R4 ke arah Kabupaten Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak,”terang Edy

Personil yang telah diturunkan dari satuan Ditsamapta, Brimob, Ditpolairud beserta personil lainnya beserta sarana prasarana lainnya yang telah disiagakan.

Kapolda juga telah menyiagakan personil Polsek- Polsek pantai untuk menghimbau masyarakat naik ke dataran tinggi, rumah-rumah yang ditinggal akan dijaga personil yang patroli. Selanjutnya patroli skala besar dari polres pandeglang dan Brimobda Banten sebanyak 200 personil sudah berangkat ke arah Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Serta, sebanyak 50 perssonil patroli polres lebak sudah berangkat menyusuri pantai yang diperkirakan getaran gempa dirasakan besar. *(Ary/Bidhum)*

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d