Politik

Bidik Walikota Tangsel, Spanduk Tubagus Rahmad Sukendar Sudah Banyak Terpasang

×

Bidik Walikota Tangsel, Spanduk Tubagus Rahmad Sukendar Sudah Banyak Terpasang

Sebarkan artikel ini

TANGSEL, SEKILASINDO. COM-Penggiat Anti Korupsi, Tubagus Rahmad Sukendar saat ini mulai ramai menjadi perbincangan di Tangerang Selatan (Tangsel) siap maju pada Pilkada 2020 mendatang.

Dimana saat ini sudah terlihat dari spanduk milik Tubagus Rahmad Sukendar yang banyak terpasang mulai dari Polsek Ciputat sampai dengan di pinggir jalan Polsek Serpong.

Click Here

Spanduk tersebut tertulis “membangun Tangsel cerdas dan berkemajuan dampak dari maju nya putra Banten yang berdomisili di Serpong Tangsel” mulai banyak mengalir dukungan dari beberapa elemen masyarakat.

Seperti warga dari Paguyuban Paku Banten Kota Tangsel, Paguyuban Warga Minang Tangsel, Paguyuban Warga Sumatra Utara Tangsel, Warga Jaya Kota Tangsel dan jajaran ustad serta tokoh Agama di Tangsel yang memberikan dukungan kepada Tubagus Rahmad Sukendar untuk maju mencalonkan diri di Pilkada Tangsel 2020.

Tubagus Rahmad Sukendar mengatakan, dirinya ingin maju pada Pilkada 2020 di Tangerang Selatan berawal dari keprihatinan dengan adanya Korupsi di Tangsel maka dirinya terpanggil untuk tampil di perhelatan pilkada Tangsel dengan jargon bersih diri, bersih organisasi, bersih negeri.

Tujuannya adalah bila terpilih nanti, disamping membenahi tata kelola pemerintahan akan lebih fokus lagi dalam pencegahan korupsi di Pemkot Tangsel sehingga akan terserap secara penuh anggaran daerah untuk pembangunan di tangerang selatan yang lebih maju dari sekarang ini, kita siap menjadikan Tangerang Selatan cerdas dan berkemajuan, akunya di kantor BPI KPNPA RI Serpong, (Erry).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d